Senin, 13 September 2010

Free Ads: Siapa Pastor Terry Jones, Dan Mengapa Ia Berencana

Name *:adwan
Ads Title *:Siapa Pastor Terry Jones, Dan Mengapa Ia Berencana Membakar Al Quran
Category*:Blog
Email*:adwanali@gmail.com
Website*:http://saqy.blogspot.com/2010/09/siapa-pastor-terry-jones-dan-mengapa-ia.html
Contents*:Jika ada orang Amerika yang merasa sangat tidak nyaman saat ini, bisa dipastikan itu adalah Terry Jones.

Seorang pria berumur 58 tahun, rambutnya sudah beruban, dan selalu menenteng sebuah pistol kaliber 40 di pinggulnya. Jones adalah kepala jemaat yang kecil—mungkin tidak lebih dari 50 orang—di Gainesville, Florida. The Dove World Outreach Center, dikenal sebagai gereja, sebenarnya adalah gereja lokal yang penuh semangat, gereja bergaya Pentakosta yang banyak ditemukan di kota-kota dan daerah pedesaan di seluruh Amerika, dan telah ada sejak hari-hari awal Republik.

Coba pikirkan Robert Duvall dalam "The Apostle," film nominasi Oscar tahun 1997 tentang kejatuhan dan penebusan dosa menteri Texas.

Terry Jones memberitakan pesan yang jauh berbeda dari pendeta di film Hollywood itu. Dan itulah sebabnya misi Jones membakar al-Quran untuk menandai peringatan 9 / 11 Sabtu kemarin telah berhasil mendominasi berita, dan politik global. Ia telah menutup semua berita tentang kecurigaan (palsu) bahwa Presiden Obama adalah seorang Muslim dan pembangunan sebuah masjid gi ground zero.

Dua hari sebelum 11 September 2010, pada hari Kamis, Jones kembali mengejutkan media dengan berita bahwa ia membatalkan acara bakar Quran itu. Dia mengatakan ia telah mencapai kesepakatan dengan pejabat Islam di New York City untuk memindahkan pusat Islam yang direncanakan di ground zero.

Namun para pejabat Islam segera mengatakan bahwa mereka tidak mencapai kesepakatan tersebut. Dalam beberapa jam setelah itu, Jones berdiri di luar gereja dan mengatakan kepada wartawan ia telah "dibohongi" dan mengatakan ia acara pembakaran Quran hanya "ditunda"—bukan dibatalkan. http://saqy.blogspot.com/2010/09/siapa-pastor-terry-jones-dan-mengapa-ia.html



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar